Okky Agassy Firmansyah

Okky Agassy Firmansyah

Rabu, 26 Juni 2013

Jam yang diam

ini yang di ceritakan temannya temanku kemarin
-------

"jam dinding pun tertawa, karna aku hanya diam dan membisu"

--------

Hanya sebuah kalimat yang cukup berarti bagi diri ini, saat sebuah kata "cinta" itu mulai ada dalam hati, dan sulit untuk membendungnya. tapi apa daya saat kita tak bisa untuk mengucapnya. bukan karena takut atau apa, tetapi karena berbagai pertimbangan alasan  yang ada. alasan yang paling berat adalah terletak pada restu ibu. beberapa bulan lalu ibu berkata "nak, jangan pacaran dulu" . bagaimana tidak berat unutk menjalani amanah itu, saat usia kita beranjak dewasa dan kita sudah mulai mengenal lawan jenis, untuk kesekian kalinya aku "jatuh hati". maaf untukmu "seseorang", kali ini aku tak bisa mengatakan padamu bahwa aku ada perasaan, mungkin 3 tahun atau 4 tahun lagi aku akan mengatakannya :)
terima kasih

------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar